Luar Biasa, Mazda CX-9 Memiliki Indera Keenam !

Erik Dammara
0
mobil keluarga, nyaman, modis, elegan, mobil hebat
New Mazda CX-9

Salah satu produsen mobil ini mungkin tidak asing lagi didengar, bahkan mungkin anda telah memiliki salah satu mobilnya? Mazda, adalah produsen mobil asal Jepang yang beroperasi di berbagai pasar otomotif di seluruh dunia. Mazda telah membuat kendaraan (mobil) selama hampir seabad dari tahun 1920 hingga saat ini. Mazda mulai berdiri memperkenalkan mobilnya yang pertama, yang dinamai Mazda R360. Dari tahun ke tahun Mazda selalu memberikan inovasi dan pembaruan terhadap teknologi pada mobil buatannya.

Tahun ini merupakan tahun kebahagiaan bagi produsen mobil asal jepang tersebut, pasalnya baru-baru ini Mazda meluncurkan mobil terbarunya yang dijuluki “ New MAZDA CX-9”, Mobil ini yang digadang-gadang memiliki teknologi yang canggih yang tidak dimiliki mobil lainnya. Tenaga mesin 3726 cc yang dihasilkan dari dapur pacu mampu membangkitkan kepercayaan diri pengendara. Ditambah dengan kemewahan dan kualitas tinggi mobil sekelas ini memberikan sensasi yang makin mantap dan unik. Para pemilik mobil ini tidak perlu khawatir dengan bahan bakar, sudah ditanamkan teknologi Electronic Controled Fuel Injection dengan kapasitas bahan bakar 76 Liter.

Baca Juga : 9 Sisi Positif Dan Negatif Bekerja Dari Rumah

Dilengkapi dengan Teknologi i-ACTIVESENSE mobil ini semakin terlihat luar biasa, mobil ini seperti memiliki ‘indera keenam’ yang bisa membantu pengendara dalam mengenali dan menghindari bahaya, bahkan mengurangi dampak kecelakaan saat kecelakaan tidak dapat dihindari. Teknologi ini memberikan performa keselamatan sempurna saat berkendara diberbagai kondisi.

Berikut Teknologi i-ACTIVESENSE yang bersarang di Mazda CX-9 :

LDWS (Lane Departure Warning System)
Teknologi ini mendeteksi marka jalan dan akan memberikan warning saat sistem menilai mobil mulai menyimpang dari jalurnya.

FOW (Forward Obstruction Warning Sistem)
Dirancang dengan sensor kamera untuk mendeteksi laju dan jarak kendaraan di depan. Saat sistem menilai jarak terlalu dekat dengan kendaraan didepannya, maka otomatis sistem akan memberikan warning.

HBC (High Beam Control System)
Teknologi HBC merubah secara otomatis dari lampu jauh dan lampu dekat sesuai dengan kondisi jalan dan lalu lintas.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)