Amankan Data Dengan SecretFolder | Cara Mengunci Folder

Erik Dammara
0
Dimana anda menyimpan data rahasia? Jangan sampai data kalian dicuri orang yang tak bertanggung jawab, wah bisa kacau ? Tak perlu ragu dan takut, simpan data kalian di Cloud Storage atau software – software pengunci folder? Ini nih contohnya : SecretFolder.

SecretFolder merupakan freeware kecil yang bekerja di sistem operasi windows, memungkinkan kalian mengunci, menyembunyikan, dan melindungi konten pribadi dengan password. Secret Folder dilengkapi dengan semua komponen penting yang menjamin perlindungan lengkap pada folder pribadi. Pertama kali menggunakan software ini kalian harus membuat password terlebih dulu, pastikan passwordnya cukup kuat dan mudah di ingat.

Untuk mengunci folder cukup, cukup membuka aplikasi dan kemudian klik tombol ‘Add’ dan browse ke folder yang di inginkan. Demikian pula kalian dapat menghapus folder dengan menekan tombol ‘Remove’. Aplikasi ini sangat mudah di operasikan, jadi jangan takut kehilangan / terhapus datanya ya. Untuk mengakses folder yang terkunci hanya perlu memilih dan tekan tombol Unlock dan folder akan muncul di direktori yang sama pada tempat kunci. Untuk mengunci lagi, tekan tombol Lock dan folder akan kembali menghilang.


Berbicara tentang keamanan data, SecretFolder dilengkapi dengan perlindungan uninstall yang berarti bahwa tidak ada yang bisa menghapus apilkasi tanpa password master. Perintah Command Prompt juga tidak dapat mengakses folder terkunci. Bila ingin mencoba aplikasi gratis ini silahkan download disini


Terima kasih telah mengunjungi blog saya.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)