Open VPN Untuk Perangkat Android | Download APK VPN Free

Erik Dammara
0
VPN-kukuasaKali ini saya akan membagikan aplikasi Open VPN untuk android, ini hanya bisa digunakan di Jaringan Telk*msel bro.. Work 100%

VPN atau yang disebut dengan Virtual Private Network merupakan akses jaringan private yang dimana tidak semua orang bisa mengaksesnya. Jadi data yang kita kirim ke server terenkripsi sehingga data tetap aman terjaga (rahasia), meskipun jaringan tersebut menggunakan jaringan publik, misal Operator seluler kan semua orang pake tuh ? (publik)
Bila kita menggunakan VPN kita seolah-olah membuat jaringan lain didalam jaringan itu sendiri atau biasa disebut tunnel. Secara garis besar VPN merupakan perpaduan antara teknologi tunneling dan enkripsi.

Lalu bagaimana Cara kerja VPN dan kronologinya ? adalah sebagai berikut yang saya temukan dari berbagai sumber di Internet :
  1. VPN membutuhkan sebuah server yang berfungsi sebagai penghubung antar PC, Server VPN ini bisa berupa komputer dengan aplikasi VPN Server.
  2. Untuk memulai sebuah koneksi, komputer dengan aplikasi VPN Client mengontak Server VPN, VPN Server kemudian memverifikasi username dan password dan apabila berhasil maka VPN Server memberikan IP Address baru pada komputer client dan selanjutnya sebuah koneksi / tunnel akan terbentuk.
  3. Selanjutnya komputer client bisa digunakan untuk mengakses berbagai resource (komputer atau LAN) yang berada dibelakang VPN Server misalnya melakukan transfer data, ngeprint dokument, browsing dengan gateway yang diberikan dari VPN Server, melakukan remote desktop dan lain sebagainya.

Langsung saja ambil Aplikasinya bro, jalankan di Android kamu, lumayan kan daripada beli paketan Open-mouthed smile
Untuk Download Klik Disini bro..
Terima kasih telah berkunjung

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)