Pendingin Laptop | Deepcool Notebook Cooler N2 | Cooling Pad | Spesialis Dingin

Erik Dammara
0
Pendingin Laptop | Deepcool Notebook Cooler N2 | Cooling Pad | Spesialis Dingin


Pendingin Laptop | Deepcool Notebook Cooler N2 | Cooling Pad | Spesialis Dingin, pendingin laptop, pendingin laptop yang bagus, pendingin laptop asus, pendingin laptop buatan sendiri, pendingin laptop kaskus
Terkadang aktifitas kalian di depan Laptop membutuhkan banyak waktu, berjam – jam, atau bahkan berhari – hari ? Itu membuat kinerja processor kalian bekerja terus menerus hingga suhu terasa panas, jangan remehkan hal ini, atau kalian akan mengeluarkan banyak kocek untuk memperbaiki Pcmu yang rusak. Biasanya para gamers menggunakan laptopnya hingga lamaaa, pernah saya temukan teman saya asyik nge-game seharian penuh dengan laptopnya, bagi dia memang asyik, tapi juga harus memelihara kondisi Laptopnya bukan? Seperti halnya menjaga kesehatan tubuh kalian. Ini solusi saat menggunakan laptop dengan waktu yang lama, ya, tentunya sebagian dari kalian sudah menggunakannya, sayang kan kalau Laptop kita rusak karena hal sepele ini, yang kita kenal dengan Cooling Pad.


Wah, jangan sampai tidak menggunakannya ya, apalagi laptop kalian mempunyai jam terbang yang tinggi (ce’ileh, pesawat kali ya). Berbagai varian Cooling Pad bisa kita temui di toko accesories komputer, mulai yang tipe standart sampai yang terbaru nih bentuknya keren juga gampang masuk di tas kita.

Pendingin Laptop | Deepcool Notebook Cooler N2 | Cooling Pad | Spesialis Dingin, pendingin laptop, pendingin laptop yang bagus, pendingin laptop asus, pendingin laptop buatan sendiri, pendingin laptop kaskus

Deepcool Notebook Cooler N2, spesialis dingin, hening tanpa suara. Itu yang akan kalian rasakan saat mencoba cooler pad ini, Deepcool sudah lama dan berpengalaman dalam produksi tool yang satu ini. Mereka meluncurkan produk notebook coolernya yang elegan dan terkesan trendy.

Deepcool Notebook Cooler N2 tampil dengan ukuran yang tipis dan mengusung tema kawaii style dengan gambar bunny dan carrot. Warna light blue semakin menambah kesan super cute dan ceria. Deepcool N2 dimotori oleh 180mm Fan dengan sistem memnghembuskan udara yang berarti mengambil udara dari bawah dan menghembuskannya ke atas. Penggunaan fan berukuran 180mm sangat menguntungkan karena selain mampu memberikan sirkulasi udara yang sangat baik, putaran fan 180mm lebih hening dan tidak menimbiukan bising. Bahkan saat dilakukan pengujian, Deepcool N2 hampir tidak mengeluarkan suara sama sekali.  Deepcool N2 juga sangat nyaman saat diletakkan pada pangkuan kaki karena terasa sedikit hembusan udara pada pangkuan kaki dan tidak terasa panas sedikitpun.

Pada saat pengujian langsung menggunakan notebook selama satu jam penuh, suhu rata – rata yang tercatat turun mencapai dua derajat lebih rendah dibandingkan tanpa menggunakan Deepcool N2. Dua hal lain yang memberi nilai positif pada Deepcool N2 adalah desainnya yangmenggunakan mesh panel berbahan alumunium yang mampu memberikan hembusan udara secara merata dan penggunaan sistem USB pass-through yang dapat menyembunyikan kabel usb saat tidak digunakan sehingga tidak mengurangi nilai desain yang cantik.

Nah sobat, perlu kalian coba nih accesories yang satu ini, selain memiliki fungsi yang besar, laptop kalian akan terlihat lebih cantik, dan pastinya terhindar dari masalah overheat.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)